Social Icons

http://dodadidu.blogspot.com/

Tuesday

Cara ekstrem menurunkan berat badan

1. Menginjeksi urin
Ketika Anda kira tidak ada cara lain lagi untuk diet, berikut satu cara teraneh dalam diet. Metode diet dilakukan dengan menginjeksi urin setiap hari. Dalam 5 bulan, Sheryl Paloni berhasil menurunkan berat badannya hingga 21,5 kg dan mengurangi sampai lebih dari 30 inci. Hal tersebut dicapainya setelah mendengar program tersebut, penurunan berat badan yang sangat tidak lazim untuk diterapkan. Urin yang digunakan ialah urin dari wanita hamil. Sheryl menyuntikkannya sendiri setiap hari.

Seorang pakar penurunan berat badan, yang menawarkan program ini, mengatakan bahwa ini bukan tentang urinnya, tapi hormon yang terkandung dalam urin tersebut, yang membantu menurunkan berat badan. "Hormon human chorionic gonadotropin (hCG)," kata Iris McCarthy dari Success Weight Loss Systems. Menurutnya hCG mampu memanipulasi otak sehingga beranggapan Anda sedang hamil. McCarthy menambahkan bahwa ilmu pengetahuan sudah membuktikan bagaimana hCG membantu mempercepat metabolisme tubuh.

2. Melakukan hubungan seks 7 kali sehari
Wanita terberat sedunia membakar 500 kalori tubuhnya dengan cara melakukan hubungan seks dengan suaminya.
Pauline Potter, 47, pemegang rekor dunia Guinness untuk wanita terberat tahun lalu, ketika beratnya mencapai 350 kg. Ia berhasil menurunkan hampir 50 kg dalam kurun waktu setahun terakhir. Hal tersebut dicapainya dengan cara memperbaiki kisah asmaranya dengan mantan suaminya Alex. Mereka telah menikah selama tiga tahun, tapi berpisah pada 2008. Namun, bersatu kembali ketika sang suami mendengar kabar tentang rekor Guinness tersebut. Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk bersatu kembali di ranjang - secara berulang kali.

Potter menjelaskan bagaimana menghidupkan kembali kehidupan seksnya dengan mantan suaminya, Alex, telah menurunkan berat badannya sebanyak 50 kg. "Aku tidak bisa banyak bergerak di kasur, tapi dalam satu sesi aku bisa membakar hingga 500 kalori -- itu merupakan latihan yang bagus, meskipun hanya sedikit bergerak, " ujar Potter. Potter, yang mengkonsumsi 10000 kalori setiap harinya, berharap mampu menurunkan sampai 260 kg dengan bantuan Alex. Mereka melakukan hubungan seks sampai tujuh kali dalam sehari. Alex, yang hanya 70 kg, tentu saja lebih banyak bekerja dalam urusan ranjang.

sumber


No comments:

Post a Comment