Social Icons

http://dodadidu.blogspot.com/

Monday

7 orang berkemampuan unik

Setiap orang memiliki kemampuan masing-masing. Kemampuan setiap manusia bermacam-macam. berikut tujuh kemampuan unik yang jarang dimiliki manusia,

1. Selakangan tahan tendangan
Yong Hsueh, seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain's Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan ditendang di selangkangan tanpa menderita cedera.

Dia mengatakan kepada penonton: "Baja Kongfu adalah seni kuno, dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno. "Ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki jadi hanya sedikit kesempatan mereka terluka dalam pertempuran."

Biarawan itu mengatakan keterampilan ini hanya bisa dipelajari oleh seorang pelajar yang dimulai pada masa kanak-kanak - dan ini melibatkan mendorong testis ke dalam tubuh di mana testis terlindungi dan tidak bisa terluka.

2. Mampu meregangkan kulit
Garry Turner (Inggris), lebih dikenal sebagai Stretchy Skin Man, mampu meregangkan kulit perut buncit nya sepanjang 15,8 cm (6.25 in) akibat kondisi medis yang langka yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos, gangguan dari jaringan ikat yang mempengaruhi kulit, ligamen dan organ internal.

3. Sendawa paling keras
Setiap orang memiliki bakat khusus. Bagi Paulus Hunn, kemampuannya ialah bersendawa sampai 110 desibel. Dia mencapai rekor Guinness World untuk sendawa paling keras di dunia dari The New Paul O'Grady Show, London, Inggris, padaSeptember 2008. 

4. Manusia karet
 
Kapten Frodo mampu melewati raket tenis beridiameter 10 inchi.  

5. Kelopak ajaib

Lain kali, jika mobil Anda membutuhkan derek tapi Anda tidak punya peralatan untuk mendereknya, temui dengan orang ini. Stuntman Xie Zhongcai di Hefei, bagian timur Provinsi Anhui China, memiliki keammpuan menarik mobil dengan kelopak matanya. 

6. Mampu memuntahkan apa saja
Liang Yuxin menjadi pemegang rekor dunia tukang muntah. Orang Cina, 25, dari Xia Mei telah mengejutkan para dokter dengan kemampuannya untuk memuntahkan apa pun dari ikan hidup sampai rantai 50-inci.

Liang tercatat dalam Guinness World Record untuk rekor menelan koin terbanyak.
Rekor yang telah dipecahkan oleh orang inggris dengan menelan 10 koin, dan ia bisa menelan hingga 11 koin. 

7. Menyemprotkan susu melalui mata
Ilker Yilmaz mungkin salah satu pemegang catatan rekor yang paling aneh di dunia. Pekerja konstruksi di Turki ini mampu menuangkan susu dengan cara menghisap melalui hidung lalu menyemprotkannya sejauh 9.2 meter keluar dari mata kirinya. Hal tersebut mampu memecahkan rekor dunia baru.

No comments:

Post a Comment